-->

DPRD Sampaikan Terimakasih ke Syarif Kamurazzaman

Editor: Admin author photo

Ketua DPRD Sambas H.Abu Bakar

Kabarsambas.com-Ketua DPRD Kabupaten Sambas H.Abu Bakar mengucapkan terimakasih atas nama pribadi dan anggota DPRD selama menjabat sebagai Pjs Bupati Sambas.


"Banyak hal-hal pembelajaran dan sumbangsih yang diberikan kepada kami dilembaga DPRD dan pemerintah Kabupaten Sambas," katanya. Kamis (3/12/2020)


Pjs Bupati Sambas disampaikan Ketua DPRD adalah sosok yang disiplin dan tepat waktu. Hal ini perlu untuk dicontoh baik dipemerintahan dan DPRD.


"Semoga apa yang dilakukan di Kabupaten Sambas jadi contoh untuk kita, contoh pada saat acara di DPRD undangan jam 9, diirinya sudah berada di lokasi tempat waktu,"ujarnya.


Pjs Bupati kata H.Abu merupakan sosok yang mudah akrab, mudah menerima masukan dan sangat konsen untuk membangun kabupaten Sambas.


"Dirinya menyarankan untuk selalu memperbaiki pelayanan kepada masyarakat," ungkapnya.


Meski tidak lagi menjabat sebagai Pjs Bupati Sambas bapak Syarif Kamurazzaman kata ketua DPRD tetap akan berusaha membangun Sambas.


"Hal ini dirinya sampai saat kami mengajak beliau untuk ke temajuk. Dirinya terkesan dengan temajuk dan akan memberikan support dan menyampaikan kepada gubernur Kalbar untuk mendorong perbaikan infrastruktur di wisata Temajuk," Pungkasnya. (Sai)


Share:
Komentar

Berita Terkini