PDI-P Sambas Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

Editor: Admin author photo

Ket: PDI-P Sambas Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

Kabarsambas.com - Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI-P Sambas membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029.


Ketua DPC PDI-P Sambas, Darso mengatakan sesuai amanat dari pimpinan pusat setiap pimpinan cabang harus mencari kader terbaik untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati.


“Pendaftaran ini terbuka untuk umum, boleh dari internal partai maupun dari luar partai berdasarkan amanat dari petinggi PDI-P pusat,” katanya.


Sementara Sekretaris DPC PDI-P Sambas, Ferdinan Syolihin menyebutkan pendaftaran dapat dilakukan langsung di Posko Pemenangan Pemilu PDI-P Sambas.


“Untuk pendaftaran langsung datang ke Posko pemenangan yang berlokasi di jalan Sebenuak, nomor 03 Desa Lubuk Dagang Kecamatan Sambas, hingga hari ini (19/4) sudah ada tiga pendaftar yakni Fahrur Rofi dan Herloaldi sebagai calon bupati dan Nurhadi sebagai calon wakil bupati” sebutnya.


Pendaftaran dibuka sejak 15 April 2024 lalu hingga 30 April 2024. Dia berharap PDI-P Sambas dapat mencalonkan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah putra/putri terbaik yang ada di Kabupaten Sambas. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini