Aulia Rahmi Wanita Cantik Asal Jawai Juarai Pemilihan Putra-Putri Kalbar 2024

Editor: Admin author photo

Ket: Aulia Rahmi Wanita Cantik Asal Jawai Juarai Pemilihan Putra-Putri Kalbar 2024

Kabarsambas.com - Aulia Rahmi wanita cantik asal Desa Sarang Burung Kolam Kecamatan Jawai berhasil mengharumkan nama kabupaten sambas dengan berhasil menjuarai pemilihan putra – putri kalbar tahun 2024. 


Aulia berhasil terpilih menjadi pemenang juara satu saat acara pemilihan putra – putri Kalbar tahun 2024 pada Minggu (28/5/2023) di hotel Aston Pontianak. Wanita cantik yang sering disapa Uli ini merupakan putri pertama pasagan Bapak Usa Maliki Saemon dan Ibu Eva Rosana. 


Uli dalam audisinya juga sering mempromosikan wisata yang ada dikabupaten sambas seperti istana Alwazikoebillah atau sering disebut keraton Sambas dan pantai-pantai yang berada di kabupaten sambas. 


Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sambas H Satono yang selalu mendukung dalam mensukseskan pelaksanaan audiensi tersebut. 


”Tentu kesuksesan ini tidak luput dari dukungan dan support terutama dari keluarga kemudian Bupati Sambas H. Satono, seterusnya dukungan juga dari Anggota DPR RI Fraksi PKS Bapak Alifudin, DPRD Kabupaten sambas, camat jawai dan kades sarang burung kolam dan seluruh masyarakat kabupaten sambas,” Ungkapnya.

 

Dirinya juga merasa tersanjung atas dukungan dan doa semua elemen masyarakat kabupaten sambas sehingga ia merasa dimudahkan dalam menjuarai audisi putra- putri Kalbar tersebut. 


“Doa dan dukungan yang diberikan tentu sangat berharga dalam kemudahakan untuk menjuarai audisi putra – putri Kalbar tahun 2024, dirinya juga meminta dukungan dan doa masyarakat kabupaten Sambas dan Kalbar karena pada tahun 2024 akan mengikuti audisi Tingkat nasional mewakili Kalbar” Tutupnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini