Ferdinan Syolihin Dinobatkan Sebagai Warga Kehormatan Keluarga Batak Saroha

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., menghadiri acara Pesta Bona Taon 2024 yang digelar dengan tema hendaklah kamu sehati sepikir, dalam satu kasih, satu jiwa, satu tujuan, di Sambas, Minggu (26/2/2024).

Kabarsambas.com - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., menghadiri acara Pesta Bona Taon 2024 yang digelar dengan tema hendaklah kamu sehati sepikir, dalam satu kasih, satu jiwa, satu tujuan, di Sambas, Minggu (26/2/2024).


Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua I Ferdinan Syolihin yang turut didampingi Istrinya Supriani sekaligus Ketua ABPEDSI Kabupaten Sambas dinobatkan sebagai warga kehormatan Ikatan Keluarga Batak (Ikaba) Saroha Kabupaten Sambas.


Ferdinan Syolihin, S.E, M.E., turut mensupport serta mendorong Pesta Bona Taon 2024 yang bertujuan untuk menanamkan nilai keharmonisan di Kabupaten Sambas.


"Mari kita jadikan pesta ini sebagai momentum untuk memperkuat serta menanamkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan dalam hidup bermasyarakat terutama di Kabupaten Sambas yang kita cintai ini," ucapnya.


Dirinya juga turut berterimakasih kepada Ikaba Saroha yang telah menobatkan dirinya sebagai warga kehormatan, dengan berkomitmen bersama-sama menjaga tatanan kehidupan dari berbagai ras, suku dan agama.


"Ini merupakan upaya kita menjadi bagian dari semua umat, memperkuat persatuan dan kesatuan dalam kebhinekaan agar terciptanya keberagaman yang aman, damai dan tentram," tutur Ferdinan.


Terakhir, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sambas untuk menjaga dan mempertahankan toleransi demi mewujudkan Sambas yang lebih berkemajuan. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini