-->

Porprov 2022, Cabang Olahrags Tenis Targetkan Juara Umum

Editor: Admin author photo

Ket: Pelepasan sebanyak 13 atlet beserta official pelatih tersebut turut dihadiri oleh Jajaran Pengurus KONI Kabupaten Sambas, yang diwakili Sekretaris, Yudi Mulyadi, serta Pembina Pengurus Cabang (Pengcab) PELTI Sambas Eko Suprihatino. Senin (7/11/2022)

Kabarsambas.com - Cabang olahraga tenis Kabupaten Sambas menargetkan juara umum pada pengelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022 di Kota Pontianak.


Pelepasan sebanyak 13 atlet beserta official pelatih tersebut turut dihadiri oleh Jajaran Pengurus KONI Kabupaten Sambas, yang diwakili Sekretaris, Yudi Mulyadi, serta Pembina Pengurus Cabang (Pengcab) PELTI Sambas Eko Suprihatino. Senin (7/11/2022)


Pembina Pengurus Cabang (Pengcab) PELTI Sambas yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Sambas Eko Suprihatino mengatakan cabang olahraga tenis kontingen Kabupaten Sambas menargetkan juara.


"Ya kita menargetkan bagaimana Kabupaten Sambas mendapatkan tiga medali emas dari cabor tenis, serta menjadi juara umum Porprov Kalbar ini," katanya.


Sementara itu, Pelatih Tenis Kabupaten Sambas, Adios Eldorado SH, mengucapkan terima kasih karena telah diberikan kesempatan. Dia menjelaskan pelepasan atlet dan official pelatih merupakan awal perjuangan mengharumkan Kabupaten Sambas di tingkat provinsi.


"Terima kasih kesempatannya hari ini kita melepas Tim Tenis Kabupaten Sambas, untuk berjuang di provinsi. Kita doakan dari cabang tenis ini satu diantara cabor mengharumkan nama Sambas di provinsi," katanya.


Selain itu atlet juga akan memberikan yang terbaik untuk membawa target juara itu tercapai dan terealisasi. Tidak menutup kemungkinan hal tersebut bisa diraih.


"Semoga di sana kita bermain tenang, kalah dan menang adalah biasa. Emosi harus dijaga dengan ketengan dalam bermain," ujarnya.


Dia mengatakan sebanyak 13 atlet dan official pelatih hari ini berangkat ke Kota Pontianak. Dimana atlet tersebut diantaranya empat laki-laki dan empat perempuan.


"Kita berangkat ke sana, kita harus jaga nama baik Kabupaten Sambas, mudahan kita tenis Sambas manjadi juara umum, kita berangkatkan 4 putra dan 4 atlet perempuan, semoga olahraga tenis dapat menjadi olahraga yang merakyat untuk masyarakat Kabupaten Sambas,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini