Pantau Banjir di Kecamatan Selakau dan Selakau Timur, Bupati Satono Saluran Bantuan Sembako

Editor: Admin author photo

Ket: Pantau Banjir di Kecamatan Selakau dan Selakau Timur, Bupati Satono Saluran Bantuan Sembako kepada warga terdampak banjir.

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H bersama unsur Forkopimda Kabupaten Sambas, Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Kapolsek, dan Danramil, kembali meninjau warga yang sudah beberapa hari terdampak banjir di daerah Kecamatan Selakau dan Kecamatan Selakau Timur. Sabtu (11/3/2023). 


"Alhamdulillah hari ini saya bersama anggota DPRD Kabupaten Sambas, Camat, Kapolsek, Danramil, meninjau lokasi banjir yang ada di Desa Buduk Sempadang, Kecamatan Selakau Timur," Kata Bupati Sambas. 


Karena curah hujan yang begitu tinggi setiap hari kemudian air pasang, sehingga pemukiman warga dan lahan perkebunan setempat terdampak banjir. 


"Hari ini selain melihat kondisi di lapangan sekaligus memberikan bantuan paket logistik sembako beras, mi instan, garam, ikan kaleng, gula, susu formula balita dan susu formula ibu hamil kepada warga terdampak banjir," Ujarnya. 


Bupati Satono berharap dengan diberikannya bantuan tersebut dapat memberikan semangat kepada warga yang terdampak banjir


"Saya berpesan kepada masyarakat yang terdampak banjir untuk selalu bersabar karena ini ujian dari Allah, kita berdoa mudah-mudahan ujian ini cepat berlalu. Kepada masyarakat juga untuk selalu waspada terhadap listrik dan untuk anak cucunya terus diperhatikan dan di jaga sebaik mungkin apalagi yang tidak tahu berenang serta hati-hati dengan binatang buas," Pesan Satono. 


Bupati Sambas juga menghaturkan rasa terima kasih kepada seluruh donatur yang telah memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di wilayah Kabupaten Sambas. 


"Bantuan yang saya bawa hari ini yaitu bantuan dari teman-teman donasi dari PT. KAI Indonesia, oleh karena itu saya menyampaikan ribuan terima kasih kepada seluruh pengurus PT. KAI dan donatur yang telah memberikan bantuan logistik untuk korban banjir yang ada di Kabupaten Sambas," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini