-->

Temui Fadli Zon, Satono Sampaikan Progres Kabupaten Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono saat bertemu dengan Fadli Zon

Kabarsambas.com-Bupati Sambas, Satono, bertemu Wakil Ketua Umum (Waketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Gerindra, Fadli Zon dalam acara silaturahmi tatap muka di Restoran Hotel Mercure Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (22/5/2022).


Hadir dalam silaturahmi tatap muka tersebut, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Kalbar, Yuliansyah dan para petinggi Partai Gerindra di Kalbar, seperti Walikota Pontianak, Edi Kamtono.


Bupati Satono merasa bangga bisa bertemu langsung dengan Fadli Zon. Dalam kesempatan itu, diapun telah membicarakan beberapa hal penting, salah satu diantaranya adalah tentang progres pembangunan di Kabupaten Sambas.


"Saya tentunya merasa bangga bisa bertemu tatap muka langsung dengan Fadli Zon. Saya bisa belajar dengan beliau selaku tokoh politik terkenal di Indonesia dan sekaligus menyampaikan beberapa hal penting tentang progres pembangunan di Kabupaten Sambas," katanya.


Sementara itu, selain melakukan silaturahmi tatap muka dengan Pengurus DPD Gerindra Kalbar, Fadli Zon yang juga Anggota DPR RI tersebut datang ke Pontianak dalam rangka melantik Dewan Pengurus Wilayah Ikatan Keluarga Besar Minangkabau (DPW IKM) Provinsi Kalbar.


Fadli Zon juga juga melakukan berbagai aktivitas lain seperti ngopi di Warung Kopi Asiang. Salah satu warung kopi legendaris di Kota Pontianak, bahkan bertakziah ke kediaman Anggota KPU RI, Viryan Azis. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini