Pangeran Ratu Muhammad Tarhan Ajak Masyarakat Merawat silaturahmi

Editor: Admin author photo

Ket: Pewaris Tahta Kesultanan Al-Watzikoebillah Sambas Pangeran Ratu Muhammad Tarhan mengatakan makna Hari Ulang Tahun (HUT) ke-393 Kota Sambas ialah merawat silaturahmi, Selasa (9/7/2024).

Kabarsambas.com - Pewaris Tahta Kesultanan Al-Watzikoebillah Sambas Pangeran Ratu Muhammad Tarhan mengatakan makna Hari Ulang Tahun (HUT) ke-393 Kota Sambas ialah merawat silaturahmi, Selasa (9/7/2024).


Muhammad Tarhan mengatakan, momentum HUT ke-393 tahun Kota Sambas akan bertepatan dengan tahun politik pemilihan kepala daerah (Pilkada).


Muhammad Tarhan mengungkapkan bagaimana momentum ini harus menjadi kesempatan untuk memperkuat silaturahmi seluruh elemen masyarakat Kabupaten Sambas.


"Makna Hari Ulang Tahun Kota Sambas ke-393 tahun ini bermakna silaturahmi," kata Muhammad Tarhan.


Dia mengimbau di tahun politik ini bagaimana bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas menjelang Pilkada.


"Dalam ulang tahun Sambas ini kita akan menghadapi tahun politik Pilkada, bagaimana kita bisa kita sama-sama menjaga kondusifitas di Kabupaten Sambas," katanya.


Dia menilai perbedaan pandangan dan pilihan politik ialah hal yang wajar namun bukan menjadi alasan untuk kita bercerai berai.


"Walaupun kita berbeda pilihan politik tetapi itu tidak menjadikan kita bercerai-berai, terpecah, tetapi kita tetap bersilaturahmi," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini