HUT Kota Sambas ke-393, Bupati Satono : Semangat Menjemput Berkah Sambas Berkemajuan

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati H. Satono, S. Sos.I., M.H.

Kabarsambas.com – Bupati H. Satono, S. Sos.I., M.H. menyebut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) hari jadi kota sambas KE-393 dan Perpindahan ibu Kota sambas sambas Ke 25 tahun 2024 adalah perjalanan waktu tidak terasa telah menghantarkan kita pada seperempat abad perjuangan founding father Kabupaten Sambas dalam melakukan pemindahan ibu kota kabupaten ke Kota Sambas.


“Sejarah mencatat perjuangan ini diiringi pengorbanan pikiran, waktu, tenaga, energi dan emosi yang telah disumbangkan secara ikhlas dan sukarela. Ucapan terima kasih dan apresiasi tidaklah cukup, namun harus dibuktikan dengan tindakan konkrit melalui agenda pembangunan guna mewujudkan kesejahteraan Masyarakat,” katanya. Selasa (9/7/2024)


Bupati menceritakan melalui Logo HUT Ke-25 Perpindahan Ibu Kota Kabupaten Sambas merupakan representase semangat dalam mewujudkan Sambas Berkemajuan. 


“Sebuah Sapaan dan ajakan untuk saling sinergis dan kolaboratif agar memperoleh capaian dan hasil yang optimal di setiap aspek pemerintahan. Keterlibatan dan kontribusi aktif dari semua elemen merupakan sumbangsih nyata dalam menyukseskan agenda bersama kedepannya,” ujarnya.


Untuk itu hingga saat ini perjuangan akan terus berlanjut secara berkesinambungan. Capaian yang belum selaras ekspektasi tidaklah menjadi batu yang menghalangi perjalanan dan menyurutkan motivasi dan menjadi catatan untuk direnungkan.


“Perjuangan yang belum selaras harus dijadikan catatan untuk direnungkan sebagai sebuah evaluasi dan introspeksi guna perbaikan di masa mendatang, tetap Semangat Menjemput Berkah Sambas Berkemajuan.” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini