Bawaslu Sambas Raih Empat Kategori Penghargaan

Editor: Admin author photo

Ket: Bawaslu Kabupaten Sambas meraih empat penghargaan sekaligus dalam gelaran Bawaslu Kalimantan Barat Award Pemilu Tahun 2024 di Pontianak Convention Center. Senin (8/7/2024). 

Kabarsambas.com - Bawaslu Kabupaten Sambas meraih empat penghargaan sekaligus dalam gelaran Bawaslu Kalimantan Barat Award Pemilu Tahun 2024 di Pontianak Convention Center. Senin (8/7/2024). 


Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi atas pelaksanaan tugas Pengawasan Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024 oleh Jajaran Bawaslu Kabupaten/Kota se-Kalimantan Barat. 


Ketua Bawaslu Kabupaten Sambas, Yesi Mayasanti, S.Pd., M.E., mengucapkan terima kasih atas peran jajaran Panwaslu Kecamatan dalam mengawasi Pemilu khususnya di Kabupaten Sambas. 


"Alhamdulillah Bawaslu Kabupaten Sambas Bawaslu Kabupaten Sambas turut berhasil meraih 4 kategori penghargaan diantaranya Terbaik 1 kategori Kegiatan Sosialisasi Produk Hukum, Terbaik 2 kategori Mitra Dalam Peningkatan Kapasitas Jajaran Pengawas Terbaik, Terbaik 3 kategori Pembinaan Jajaran, dan Terbaik 3 kategori Peningkatan Kapasitas Terbaik," ungkapnya. 


Yesi menuturkan bahwa keberhasilan adalah milik kita semua dan penghargaan hanyalah bonus untuk yang tidak pernah lelah berkarya. 


"Jadikan ini sebagai motivasi untuk tetap memberikan yang terbaik sebagai pengawas Pemilu dan Pilkada. Tetap rendah hati, ini adalah bonus untuk pasukan semua dan jaga kesehatan," tuturnya. 


"Semoga dengan adanya penghargaan ini bisa meningkatkan kualitas kerja Pengawas Pemilu di Kabupaten Sambas, dan tetap konsisten menjadi cermin serta menjaga citra baik lembaga Bawaslu," sambung Yesi. 


Sepanjang Pemilu tahun 2024, Bawaslu selalu hadir mengawasi pelaksanaan setiap tahapan. 


"Kami berharap kedepannya khusus di tahapan pilkada 2024 mendatang Bawaslu Kabupaten Sambas dapat berperan dengan maksimal dalam melakukan pengawasan, pencegahan, dan penindakan untuk semua tahapan Pilkada 2024," harap Yesi. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini