Sukseskan Pilkada 2024, KPU Kabupaten Sambas Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

Editor: Admin author photo

Ket: Untuk mensukseskan tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024. KPU Kabupaten Sambas Gandeng Insan Pers. Kamis (13/6/2024) di Cafe Liber.co Sambas.

Kabarsambas.com
- Untuk mensukseskan tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024. KPU Kabupaten Sambas Gandeng Insan Pers. Kamis (13/6/2024) di Cafe Liber.co Sambas.


Ketua KPU Kabupaten Sambas, Irawati, menyampaikan terima kasih kepada seluruh awak media yang telah hadir dalam kegiatan tersebut. 


"Tentu kegiatan ini sebagai upaya untuk mensosialisasikan tahapan Pilkada 2024 di Kabupaten Sambas kepada rekan-rekan media yang ada di Kabupaten Sambas," ucapnya. 


Dengan menggandeng rekan-rekan awak media, KPU Kabupaten Sambas berharap informasi mengenai tahapan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dapat diketahui seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Sambas.


"Tentu kita menginginkan partisipasi pemilih di Kabupaten Sambas meningkat pada Pilkada 2024 dan berjalan dengan damai, namum satu hal yang tidak bisa luput dari perhatian kita ialah kualitas pemilih," katanya.


Sementara Ketua Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat dan SDM Aan Sumantri mengungkapkan pihaknya sangat terbuka kepada kaum jurnalis jika ingin mengkonfirmasi terkait wawenang KPU terutama dalam pilkada 2024.


"Kami sangat terbuka terutama terkait media terutama terkait wewenang KPU. Kami tidak mungkiri jajaran KPU sampai ke PPS mungkin  nanti ada ditemukan kekeliruan, meskipun kami sudah memaksimalkan pembekalan dan pembelajaran baik dalam pertemuan maupun bimtek. Untuk hal tersebut segera teman-teman (jurnalis) untuk mengkomunikasikan langsung kepada kami," ujarnya.


Aan mengatakan pihaknya sekarang melakukan rekrutmen Petugas Pantarlih yang tugasnya adalah untuk melakukan pemutakhiran data.


"Kita berharap masyarakat yang sudah berusia 17 atau tamat SMA untuk mendapatkan diri untuk sebagai petugas pantarlih," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini