Satono Pilih Hero Jadi Bakal Calon Wakil Bupati

Editor: Admin author photo

Ket: Satono - Hero

Kabarsambas.com - Misteri Bakal Calon Wakil Bupati pendamping H. Satono sebagai Bakal Calon Bupati Sambas pada Pilkada 2024 akhirnya terungkap


Dikonfirmasi kepada H. Satono sebagai Bakal Calon Bupati Sambas, disampaikan bahwa pendamping beliau sebagai Bakal Calon Wakil Bupati adalah H. Heroaldi Djuhardi Alwi.


“Alhamdulillah setelah melalui berbagai pertimbangan dan komunikasi politik yang intens bersama tim dan pihak-pihak, kita mantapkan Sambas Berkah Berkemajuan, saya berpasangan dengan bang H. Heroaldi sebagai bakal calon Wakil Bupati pada Pilkada 2024,” ungkap H. Satono, Sabtu (8/6/2024).


Keputusan untuk berdampingan bersama H. Heroaldi kata dia, sudah melalui berbagai proses, mulai dari pemetaan politik hingga survey elektoral.


“Bang H. Heroaldi adalah tokoh masyarakat yang disegani banyak orang, santun dan low profile, kita juga sudah melakukan survey dan sebagainya, hasilnya memang beliau adalah orang yang tepat untuk bahu membahu bersama mendampingi saya melanjutkan Sambas Berkemajuan menjadi Sambas Berkah Berkemajuan,” ucap H. Satono.

Dengan terungkapnya nama H. Heroaldi Djuhardi Alwi sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Sambas sebagai pendamping H.Satono sebutan Saroan pun disematkan kepada pasangan tersebut.


“Satono-Heroaldi Sambas Berkah Berkemajuan Lanjutkan, jadi kita sebut SAROAN,” ucap H. Satono.


“Saya mohon doa dan restu dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Sambas, agar diberikan kemudahan, kelancaran dan kemenangan bagi pasangan SAROAN pada Pemilu Kepala Daerah 2024, kita akan lanjutkan pembangunan menjadikan Kabupaten Sambas terunggul dan selalu Berkah Berkemajuan,” pungkas H. Satono.


H. Heroaldi Djuhardi Alwi adalah adik kandung dari Hj Juliarti Djuhardi Alwi yang merupakan Anggota DPRD Provinsi Kalbar terpilih dan mantan Bupati Sambas periode 2011-2016.


H. Heroaldi Djuhardi Alwi juga menjadi kontestan pada Pilkada Sambas 2020 namun harus mengakui keunggulan H. Satono yang saat itu berhasil memenangkan Pilbup 2020. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini