Pilkada Sambas 2024, PAN Bersama Sambas Berkah Berkemajuan

Editor: Admin author photo

Ket: Bakal Calon Bupati Sambas H. Satono menjalin silaturahmi dengan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Sekaligus Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan (Zulhas). Kamis (13/6/2024) malam 

Kabarsambas.com - Bakal Calon Bupati Sambas H. Satono menjalin silaturahmi dengan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Sekaligus Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan (Zulhas). Kamis (13/6/2024) malam 


Satono mengatakan bahwa pertemuan berlangsung dalam suasana bersahabat. 


Dalam pertemuan itu, kata Satono, Zulhas memberi arahan kepada dirinya agar menggalang semua kekuatan politik di Kabupaten Sambas agar pembangunan Sambas bisa dikebut dan bisa mengatasi persoalan di Kabupaten Sambas. 


"Zulhas dan PAN insyaAllah akan bersama dalam barisan Sambas Berkemajuan dan Sambas Berkah Berkemajuan," imbuhnya 


Atas dukungan itu, Satono mengucap terima kasih kepada Ketum PAN Zulhas karena telah memberikan komitmen untuk mengatasi berbagai persoalan yang saat ini sedang terjadi di Kabupaten Sambas. 


Terkait dengan dukungan politik Pilkada Sambas 2024. Satono mengatakan bahwa PAN akan bersama Sambas berkah berkemajuan.


“Insya Allah PAN akan bersama Sambas Berkah Berkemajuan," ucapnya 


Saat ditanya terkait SK dukungan dari PAN untuk Sambas berkah berkemajuan.



"Dalam waktu dekat Penyerahan surat keputusan (SK) dukungan tersebut akan di serhakan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) PAN Zulkifli Hasan Kepada Saya,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini