Mengaku Intel Kodam, AM Aniaya Pegawai Cafe 88

Editor: Admin author photo

Ket: Seorang pria berinisial AM (27) di tangkap tim satgas Pamtas Yonkav 12/BC Gabma Sajingan Besar usai menganiaya pegawai Cafe 88.

Kabarsambas.com - Seorang pria berinisial AM (27) di tangkap tim satgas Pamtas Yonkav 12/BC Gabma Sajingan Besar usai menganiaya pegawai Cafe 88.


Melalui Danpos Gabma Sajingan Letda Kav Riyanto, mengungkapkan, AM (27) yang tidak mau membayar minuman, dan mengaku Intel Kodam untuk menakut-nakuti pegawai Cafe 88.


"Hal tersebut berawal dari laporan warga sekitar, pelaku kita amankan,karena mengaku sebagai Intel Kodam agar ditakuti dan tidak mau membayar minuman yang telah dipesan serta melakukan penganiyayaan terhadap perempuan yang merupakan pegawai Cafe 88," ungkapnya. Senin. (24/6/2024).



Sebelum dilakukan penangkapan, AM telah melarikan diri, namun berhasil diamankan Tim I SGI wilayah Sambas setelah 4 jam pencarian.


"Pelaku sempat bersembunyi sebelum dilakukan penangkapan, namun berhasil diamankan di Pangkalan Bus Aruk," katanya.


Atas kejadian tersebut pelaku dikenakan sanksi dan diproses secara hukum dan perundang-undangan yang berlaku.


"AM (27) juga mengaku sebagai warga Dusun Aruk, namun setelah diselidiki ternyata bukan. AM langsung diserahkan ke Polsek terdekat untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini