Maling Bersenjata Tajam Resahkah Warga Desa Sungai Daun

Editor: Admin author photo

Ket: Sekelompok pencuri melancarkan aksinya disebuah rumah toko (Ruko) yang terletak di Desa Sungai Daun, Kecamatan Selakau pukul 03.00 WIB, Minggu (2/6/2024).

Kabarsambas.com - Sekelompok pencuri melancarkan aksinya disebuah rumah toko (Ruko) yang terletak di Desa Sungai Daun, Kecamatan Selakau pukul 03.00 WIB, Minggu (2/6/2024).


Aksi tersebut dilakukan oleh tiga orang pelaku yang juga membawa senjata tajam dan masuk ke dalam rumah melalui jendela dapur dengan memotong teralis jendela.


Penghuni rumah, Bunardi mengatakan bahwa saat kejadian berlangsung seluruh penghuni rumah sudah terlelap tidur dan tidak ada yang menyadari aksi pencurian tersebut.


“Pukul 05.00 WIB pagi, kami keluar dari kamar kemudian melihat jendela belakang sudah rusak, setelah itu kami menyadari bahwa rumah kami sudah dibobol maling,” katanya.


Sementara itu, Polres Sambas melalui Kapolsek Selakau, Ipda Rio Castela menjelaskan anggota Polsek Semparuk sudah melalukan olah TKP dan mengamankan beberapa barang bukti atas kejadian tersebut.


“Kita melakukan pengecekan tkp mengamankan barang bukti teralis yang dirusak. Mengecek cctv dan memeriksa sksi-saksi,” jelasnya.


Dirinya menuturkan bahwa berdasarkan pengecekan CCTV dua dari tiga pelaku membawa senjata tajam, hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan pendalam kasus tersebut.


“Diketahui pelaku ada tiga orang dua orang diantaranya membawa senjata tajam dan ketiganya menggunakan tutup muka, korban kehilangan uang tunai sekitar Rp 10juta, dua unit handphone, rokok, dan sejumlah voucher kuota,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini