KPU Sambas Gelar Peluncuran Pemilihan Kepala Daerah 2024

Editor: Admin author photo

Ket: Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sambas melaksanakan peluncuran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sambas tahun 2024. 

Kabarsambas.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sambas melaksanakan peluncuran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sambas tahun 2024. 


Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Sambas H Satono, perwakilan KUP Provinsi Kalimantan Barat Syarifah Nuraini, perwakilan partai politik dan seluruh jajaran OPD Kabupaten Sambas. Sabtu (31/5/2024) di halaman kantor Bupati Sambas.


Ketua KPU Sambas Irawati, S. Hut dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan peluncuran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati dimaksudkan untuk pemberitahuan kepada seluruh masyarakat.


"Peluncuran pemilihan kepala daerah ini dimaksudkan untuk pemberitahuan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sambas, bahwa dalam waktu dekat pada 27 November 2024 ini kembali melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sambas," ujarnya. 


Kata dia, dengan pelaksanaan tersebut diharapkan juga agar masyarakat ikut berpartisipasi dalam pemilihan kepala daerah.


"Kemudian, selain pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sambas, 27 November mendatang juga dilaksanakan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat," jelasnya.


"Kita berharap pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sambas serta pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur masyarakat berpartisipasi kembali untuk datang ke TPS dan menggunakan hak suaranya," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini