Ferdinan Syolihin Hadir Dalam Pelayanan Kesehatan Gratis di Segarau Parit

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., menghadiri pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis di halaman Kantor Desa Segarau Parit Kecamatan Tebas, Kamis (13/4/2024).

Kabarsambas.com -  Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., menghadiri pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis di halaman Kantor Desa Segarau Parit Kecamatan Tebas, Kamis (13/4/2024).


Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Tebas dan Desa Segarau Parit, Puskesmas Segarau serta Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas.


Dirinya mengatakan bahwa dengan kegiatan tersebut program pemerintah dapat tersalurkan langsung kepada masyarakat, khususnya dibidang kesehatan yang memang sangat dibutuhkan.


"Sebagai wakil rakyat, melalui pokok pikiran menganggarkan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat untuk menguatkan kesehatan masyarakat khususnya di Desa Segarau agar sampai kepada masyakarakat," kata Ferdinan.


Sekretaris DPC PDI-P Sambas menyebut sebagai kader partai dirinya juga hadir untuk membersamai masyarakat dalam memberikan pelayanan langsung.


"Tentu untuk dapat terus melaksanakan kegiatan seperti ini kami memerlukan dukungan dari semua pihak, agar pelayanan kesehatan ini dapat dilaksanakan secara merata di Kabupaten Sambas," sebutnya.


Terakhir Wakil Ketua I DPRD mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa dan Puskesmas Segarau, Dinas Kesehatan Sambas serta semua pihak yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini