Ferdinan Syolihin Grand Launching Lapangan Burung Kicau Mania Seleko Sebedang

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., Grand Launching sekaligus Pertandingan Perdana Kicau Mania di Lapangan baru Seleko Sebedang, Minggu (9/6/2024).

Kabarsambas.com
-  Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., Grand Launching sekaligus Pertandingan Perdana Kicau Mania di Lapangan baru Seleko Sebedang, Minggu (9/6/2024).


Dirinya mengatakan bahwa semakin banyak lapangan yang terbentuk menandakan bahwa pertandingan Kicau Mania memiliki peminat yang cukup bagus sekaligus menjadi ajang silaturahmi.


“Alhamdulillah hari ini kita telah melaksanakan kegiatan perdana Kicau Mania di lapangan baru Seleko Sebedang, saya sangat bangga dengan antusias para Kicau Mania terhadap penyelenggaraan ini,” kata Ferdinan.


Sekretaris DPC PDI-P itu menyebut bahwa pertandingan Kicau Mania harus dilestarikan bersama-sama, tidak hanya dari para pemain namun juga harus didukung oleh unsur Pemerintahan.


“Saya hadir disini sebagai peserta, saya juga membawa burung untuk mengikuti pertandingan sekaligus sebagai Pimpinan DPRD sangat mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini,” sebutnya.


Terakhir Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas berharap agar pertandingan Kicau Mania dapat terus digalakkan, para peserta harus lebih sportif mengikuti peraturan yang sudah disiapkan oleh panitia.


“Mudah-mudahan Kicau Mania ini dapat terus kita laksanakan, semakin banyak lapangan maka akan semakin banyak kita menjaga hubungan silaturahmi, salam Kicau Mania," Tutupnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini