Ferdinan Sebut Pelayanan Kesehatan Gratis Bukti Perhatian Pemerintah

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., menghadiri pelaksanaan Pelayanan Kesehatan Gratis di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Ikhlaashul Amal, Kecamatan Sebawi, Rabu (26/6/2024)

Kabarsambas.com - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., menghadiri pelaksanaan Pelayanan Kesehatan Gratis di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Ikhlaashul Amal, Kecamatan Sebawi, Rabu (26/6/2024).


Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan bekerja sama Bupati Sambas, Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas, Puskesmas Sebawi bersama semua pihak yang hadir dalam acara tersebut.


Ferdinan Syolihin mengatakan bahwa pelayanan kesehatan gratis dilaksanakan guna menjangkau langsung kepemukiman warga dan dapat melihat langsung kondidi warga Sebawi.


“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan gratis, ini adalah bentuk dari sebuah kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Sambas,” katanya.


Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sambas itu menyebut bahwa saat ini Pemerintah Daerah Bupati Sambas bersama DPRD sedang mengemas bagaimana masyarakat Kabupaten Sambas agar kesehatan masyarakat dapat terjaga.


“Tentu Bupati Sambas tidak dapat bekerja sendiri, sehingga perlua kerja sama semua pihak termasuk bapak ibu yang hadir hari ini, dengan adanya pelayanan kesehatan gratis ini bisa memberikan manfaat yang luar biasa kepada masyarakat,” sebutnya.


Ferdinan Syolihin berharap dengan hadirnya pemerintah langsung kepada masyarakat dapat memberikan pelayanan yang nyata bahwa Pemerintah peduli terhadap masyarakatya.


“Ini adalah bentuk perhatian dari Pemerintah memberikan pelayanan sepenuh hati dan melayani dengan ikhlas, tentu harapan kita kedepan kegiatan seperti ini bisa berlanjut insyaallah selaku anggota DPRD Sambas bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dengan dukungan Dinas Kesehatan dan yang hadir pada hari ini,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini