Ferdinan Harap IAIS Sambas Jadi Kampus Negeri

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., mengucapkan selamat memperingati Dies Natalis IAIS Sambas yang ke-XVIII, Senin (24/6/2024).

Kabarsambas.com - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., mengucapkan selamat memperingati Dies Natalis IAIS Sambas yang ke-XVIII, Senin (24/6/2024).


Kampus IAIS Sambas telah berdiri sejak 22 Juni 2006 hingga saat ini diperingati pada 22 Juni 2024 dengan tema Inovasi Tanpa Batas, Prestasi Tanpa Henti.


Ferdinan Syolihin mengatakan bahwa IAIS Sambas merupakan kampus keagamaan pertama yang hadir di Kabupaten Sambas dan perlu dukungan dari masyarakat Sambas.


“Alhamdulillah selamat saya ucapkan Kampus IAIS sekarang sudah memasuki usia ke 18 tahun, bersama-sama kita akan membangun kampus yang ada di Kabupaten Sambas ini,” katanya.


Sekretaris DPC PDI-P Sambas itu menyebut IAIS Sambas hingga saat ini telah menciptakan ribuan lulusan sarjana yang tentu akan berdampak baik bagi daerah.


“Setiap tahun IAIS selalu menyumbang gelar sarjana kepada generasi muda untuk Kabupaten Sambas, tentu ini menjadi sinergitas yang baik kepada Pemerintah khususnya dalam menciptakan pemuda yang lebih matang untuk menjadi sosok pemimpin masa depan,” sebutnya.


Terakhir Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas berharap dengan kokohnya IAIS Sambas hingga hari ini, kampus tersebut dapat secepatnya menggeser status Swasta menjadi Negeri dengan sokongan dan dukungan seluruh pihak.


“Mudah-mudahan kampus IAIS ini dapat segera menjadi kampus Negeri, tentu ini perlu dukungan semua pihak mulai dari mahasiswa, masyarakat, dosen hingga institusi pemerintahan yang ada di Sambas,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini