Ferdinan Apresiasi Bimtek Peningkatan Aparatur Desa Se-Kabupaten Sambas

Editor: Admin author photo

Ket:Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan SE ME menghadiri
 bimtek Aparatur Pemerintah Desa yang berlangsung di Hotel Gajahmada Pontianak. Jum'at, (31/5/2024).

Kabarsambas.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan SE ME mengapresiasi pelaksanaan bimbingan teknis peningkatan kapasitas Aparatur Pemerintah Desa Se-Kabupaten Sambas.


Apresiasi disampaikan Wakil Ketua dalam sambutan nya pada pelaksanaan bimtek Aparatur Pemerintah Desa yang berlangsung di Hotel Gajahmada Pontianak. Jum'at, (31/5/2024).


"Kami apresiasi pelaksanaan Bimtek Aparatur Desa Se-Kabupaten Sambas ini sebagai bentuk sinergitas kelembagaan Desa menuju Sambas berkemajuan," ungkap Ferdinan.


Bimtek yang mengusung tema Sinergi Kelembagaan Desa menuju Sambas Berkemajuan di selenggarakan oleh lembaga kajian nasional dan otonomi daerah di dukung oleh dinas PMD dan DPD ABPEDSI Kabupaten Sambas.


Ferdinan juga berterima kasih telah diundang dalam pelaksanaan Bimtek, Iamengungkapkan bahwa bimtek menjadi salah satu wadah dalam meningkatan kapasitas SDM untuk menunjang Aparatur Desa yang berkompeten.


"Saya ucapkan terima kasih kepada penyelenggara yang telah melaksanakan kegiatan seperti ini, bimtek menjadi wadah untuk peningkatan kapasitas SDM Aparatur Desa yang berkompeten," ucap Ferdinan.


Legislator PDI perjuangan itu juga mengungkapkan bahwa Peningkatan Sumber Daya Manusia seperti bimtek ini menjadi Investasi sosial dan aset jangka panjang bagi Desa dalam pengelolaan pemerintahan desa, pengelolaan yang baik yang dimulai dari tingkat desa akan berdampak baik bagi kemajuan daerah tentunya Kabupaten Sambas yang kita cintai. 


"Peningkatan SDM seperti Bimtek jadi Investasi sosial dan Aset jangka panjang bagi Desa dalam pelaksanaan pemerintahan desa. 

Tentunya hal tersebut juga berdampak baik bagi kemajuan Kabupaten Sambas" ucap Ferdinan Mengakhiri. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini