Ferdinan Apresiasi Antusias Masyarakat Dalam Meriahkan MTQ Kecamatan Tebas ke-XII

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., menghadiri pembukaan kegiatan MTQ tingkat Kecamatan Tebas ke-XII di Desa Pangkalan Kongsi, Senin (24/6/2024).

Kabarsambas.com - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., menghadiri pembukaan kegiatan MTQ tingkat Kecamatan Tebas ke-XII di Desa Pangkalan Kongsi, Senin (24/6/2024).


Dirinya mengapresiasi antusias masyarakat Kecamatan Tebas yang sangat luar biasa dalam menyaksikan pembukaan MTQ di Desa Pangkalan Kongsi.


“Alhamdulillah sangat luarbiasa saya perhatikan semangat masyarakat dalam kegiatan ini, tentu ini menjadi bukti bahwa umat islam di Tebas sangat solid,” ujar Ferdinan.


Ferdinan Syolihin mengatakan bahwa kegiatan MTQ tidak hanya menjadi kegiatan rutin saja, namun juga sebagai suntikan energi menjunjung tinggi Al-Qur’an.


“Para peserta disini berlomba untuk prestasi dalam kebaikan, dari kegiatan MTQ inilah kita dapat melahirkan generasi masyarakat yang religius dan mencintai Al-qur’an sebagai petunjuk dalam kehidupan,” katanya.


Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas berharap kegiatan MTQ ke-XII di Kecamatan Tebas dapat berjalan sukses dan lancar hingga penutupan 29 Juni 2024.


“Terimakasih juga saya ucapkan kepada Kepala Desa Pangkalan Kongsi, panitia serta seluruh pihak yang telah andil mensupport dan mensukseskan kegiatan MTQ ini,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini