Disambut Gembira Warga, Bupati Satono Resmikan Pembangunan Jalan di Desa Gapura

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas beserta Kepala Dinas Pekerjaan Umum meresmikan jalan di Desa Gapura, Kecamatan Sambas. Senin, (3/6/2024).

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas beserta Kepala Dinas Pekerjaan Umum meresmikan jalan di Desa Gapura, Kecamatan Sambas. Senin, (3/6/2024).


Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., mengatakan pembangunan jalan Sekuyang - Kota Bangun merupakan atensi dari Pemerintah Kabupaten Sambas terhadap masyarakat setempat. 


Selama kurang dari 3 tahun Ia menjabat sebagai Bupati Sambas akhirnya jalan Sekuyang - Kota Bangun bisa dimuluskan. 


"Jalan ini kita nantikan sekian tahun, berkat sinergi dan kerja sama Alhamdulillah jalan yang didambakan masyarakat sekian puluh tahun ini sudah bagus," ujarnya. 


Satono berpesan kepada masyarakat setempat untuk terus menjaga jalan yang sudah dibangun tidak mengangkut muatan lebih dari 8 ton.


"Tolong jaga baik-baik, jalan ini ada kapasitasnya. Tidak boleh ngebut. Saya dapat laporan dari polisi sudah ada yang ngebut dijalanan. Kalau parkir jangan di atas aspal nanti berlobang, kalau hujan masuk air dalam lubang tersebut, musuh aspal itu air. Kalau jalan berlobang lagi, maka dalam kurun waktu yang lama lagi kita akan membangunnya," pesan Bupati Sambas. 


Dengan mulusnya jalan Sekuyang sebagai bagian dari pada untuk percepatan mendorong akses ekonomi, pertanian, pendidikan dan kesehatan. 


"Mudah-mudahan dengan bagusnya jalan ini mendongkrak laju pertumbuhan ekonomi yang ada di sini," harapnya. 


Selain itu, bisa membantu anak-anak agar lebih mudah berangkat sekolah dan jika ada warga yang sakit lebih mudah untuk di bawa ke rumah sakit karena akses jadi lebih terjangkau. 


Mudah-mudahan seluruh unsur masyarakat untuk bisa membantu Pemerintah Kabupaten Sambas dalam menjaga dan merawat jalan ini tetap bagus. 


"Untuk jalan-jalan lain tetap menjadi atensi saya sebagai Bupati Sambas. poros jalan kabupaten yang menjadi tanggung jawab kita, akan diselesaikan, tetapi butuh waktu. Saya yakin jalan-jalan mana yang kurang layak akan kita baguskan," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini