Bupati Satono Terpilih Jadi Ketua PW Parmusi Kalbar Periode 2024-2029

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH terpilih sebagai Ketua PW PARMUSI Kalbar periode 2024-2029. 

Kabarsambas.com - Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH terpilih sebagai Ketua PW PARMUSI Kalbar periode 2024-2029. 


Terpilihnya Bupati Satono dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) Ke 1 Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) Kalimantan Barat (Kalbar) Menetapkan  di Aula Kantor Wakil Wali Kota Pontianak. Sabtu (1/6/2024).


Bupati Satono berencana akan merekrut tokoh muslim di Kalimantan Barat bergabung dalam Parmusi. 


"Dalam kepengurusan Parmusi Kalbar 5 tahun ke depan kami akan mengajak, merekrut tokoh-tokoh intelektual, pengusaha Muslim dan para akademisi muslim, muslimah dalam kepengurusan," kata Satono 



Lebih lanjut Selaku Ketua PW Parmusi Kalbar terpilih Satono berharap ke depan akan kembali menunjukkan eksistensinya dengan meningkatkan kegiatan-kegiatan keislaman yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. 


"Kita akan memperbanyak kegiatan-kegiatan ke masyarakatan yang bersifat religi dan siap terjun ke masyarakat dalam upaya-membantu masyrakat kalbar “ ujarnya


Selain itu Bupati Satono berharap kepada jajaran PW Parmusi Kalbar untuk terus berproses dengan baik di Parmusi, memper banyak silaturahmi Diskusi dan siap menunjukan Pemuda/pemudi yang Religius, akademik dan berjiwa kreatif yang tinggi.


Ketua PP Parmusi, Usamah Hisyam mengharapkan kepengurusan baru PW Parmusi Kalbar mampu menggerakan ekonomi ummat dan mengawal syariah Islam bisa berjalan dengan baik. 



Tantangan ke depan, katanya, diharapkan mengonsolidasikan para anggota lebih erat lagi mengingat peran dai ke depan semakin diperhitungkan, khususnya di Kalbar yang dekat dengan Ibu Kota Negara (IKN). (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini