Bupati Satono Serahkan 238 SK Pensiun PNS Tahun 2024

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Satono Serahkan 238 SK Pensiun PNS Tahun 2024 

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, H. Satono, Sos.I., M.H., menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dengan hak pensiun di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas Tahun 2024. Senin (3/6/2024). 


Penyerahan SK diberikan kepada pensiunan dari 1 Januari hingga 1 Juli 2024 dengan jumlah 238 orang. 


Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Sambas menyampaikan permohonan maaf dan mengucapkan rasa terima kasih atas atensi waktu dan pengabdian yang telah dilakukan sangat luar biasa. 


"Sudah kesekian kali saya menyerahkan SK hari merdeka pengabdian tanpa batas untuk bapak ibu PNS yang meluangkan waktu, tenaga, dan pikiran yang telah diwakafkan," ujarnya. 


Ia mengatakan waktu, tenaga, dan pikiran yang telah diwakafkan menjadi nilai ibadah. 


"kalau guru dalam rangka mencerdaskan kehidupan anak bangsa, para pejuang indeks pembangunan manusia, kalau tenaga kesehatan adalah para pejuang nyawa-nyawa manusia yang luar biasa kontribusinya dalam rangka percepatan pembangunan daerah Kabupaten Sambas tercinta," jelas Satono. 


Satono menuturkan kepada PNS yang purna tugas pada hari ini sangat beruntung menjadi PNS pada era dan zamannya, meski harus tertatih-tatih berjuang.


"Tetapi, pada zaman dulu juga bisa dibilang mudah karena belum tamat SPG sudah ditunggu, karena banyak sekolah dulunya yang kurang guru tetapi ada murid. Maka, beruntunglah bapak ibu pada hari ini bisa menyelesaikan tugas dengan sebaik-baiknya. Bisa menyempurnakan pekerjaan yang bapak ibu cintai sekian puluh tahun," tuturnya. 


Momentum tersebut Maka beruntunglah semuanya bisa berkumpul untuk merajut selaturahmi. 


"Harapan saya walaupun sudah selesai menjadi pegawai tapi pengabdian kepada umat dan masyarakat sesuai dengan keahliannya masing-masing silakan dilanjutkan," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini