Bupati Satono Resmikan Jembatan Berkemajuan Ke-53 Desa Mekar Jaya Kecamatan Sajad

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., bersama donatur meresmikan Jembatan Berkemajuan ke-53 sepanjang 69 meter di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sajad. 

Kabarsambas.com  - Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., bersama donatur meresmikan Jembatan Berkemajuan ke-53 sepanjang 69 meter di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sajad. 


Jembatan non-APBD sepanjang 69 meter dibangun atas bantuan dan kerja sama pihak Ramayana Mall Ali dan Jane beserta masyarakat setempat yang bergotong-royong mengerjakannya. Senin (10/6/2024). 


Bupati Sambas juga menghaturkan ribuan terima kasih kepada donatur Wuling Arista dan Ramayana Mall turut hadir secara langsung menyaksikan peresmian jembatan berkemajuan. 


"Tentu selaku Bupati Sambas saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada donatur yang jauh-jauh datang dari Jakarta dan Pontianak, ingin melihat kebersamaan dan gotong-royong masyarakat Sambas," ucap Bupati Sambas. 


Satono mengungkapkan rasa syukur, belum sampai 3 tahun masa jabatan sebagai Bupati Sambas sudah membangun hampir 70 jembatan diluar dari APBD Kabupaten Sambas yang diikuti dengan kerja sama donatur-donatur. 


"Alhamdulillah belum genap 3 tahun menjabat sebagai Bupati Sambas sudah lebih dari 60 Jembatan Berkemajuan Non-APBD dibangun yang dibantu sumbangan dari donatur-donatur yang peduli terhadap Kabupaten Sambas contohnya seperti donatur kita yang hadir pada hari ini," ungkapnya.


Diakhir kegiatan Bupati Satono bersama donatur memberikan bantuan beras sebanyak 100 pack yang berasal dari donatur untuk wara setempat. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini