Bupati Satono Resmikan Jembatan Berkemajuan ke-52 di Desa Sulung Kecamatan Sejangkung

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., meresmikan Jembatan Berkemajuan Non-APBD ke-52 di Dusun Medan, Desa Sulung, Kecamatan Sejangkung. Jumat, (7/6/2024). 

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., meresmikan Jembatan Berkemajuan Non-APBD ke-52 di Dusun Medan, Desa Sulung, Kecamatan Sejangkung. Jumat, (7/6/2024). 


Bupati Sambas, H. Satono, setelah meresmikan jembatan akan meningkatkan jalan yang ada di Desa Sulung di tahun yang akan datang. 


"Saya mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Desa Sulung sangat luar biasa kompak bergotong-royong membangun jembatan non-APBD ke-52 ini," ujarnya. 


Ia mengatakan hadirnya bersama Kepala OPD Kabupaten Sambas sebagai bentuk syukur dan bahagia serta tanda terima kasih kepada warga yang telah bergotong-royong membangun jembatan. 


"Jembatan ini memang tidak panjang hanya lebar untuk memudahkan akses kendaraan roda empat masuk dan memudahkan warga mengangkut hasil panennya dari kebun," jelas Satono. 


Bupati Sambas menuturkan uang untuk membangun jembatan mungkin tidak seberapa, tetapi nilai kebersamaan warga Sulung harus acungi jempol. 


"Saya mengucapkan terima kasih banyak yang tak terhingga kepada donatur Kylo dan Paul, Mr Ali & Jane dari Ramayana Jakarta yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat Kabupaten Sambas khususnya warga Sejangkung," ungkapnya dengan penuh rasa syukur. 


Satono mendoakan keringat yang dikeluarkan oleh Pak Kades dan para tukang jembatan yaitu warga Desa Sulung semuanya menjadi amal jariyah dan mendapatkan pahala yang setimpal dari Allah Subhanahu wa Ta'ala. 


"Kita doakan juga donatur sehat dan panjang umur yang telah menyumbangkan hartanya. Kemudian, selain peresmian jembatan hadirnya para donatur di sini juga memberikan bantuan berupa 100 karung beras dari donatur Wuling Arista untuk masyarakat Desa Sulung," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini