Bupati Satono Minta Program Prosesar Semakin Maksimal

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Satono Minta Program Prosesar Semakin Maksimal 

Kabarsambas.com  - Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., berpesan terus memaksimalkan program pengobatan gratis yaitu Prosesar yang telah dilaunching pada 17 Agustus 2021 lalu. Rabu (12/6/2024). 


"Saya minta program ini dimaksimalkan oleh rumah sakit dan puskesmas di Kabupaten Sambas. Jangan sampai ada lagi diantara kita semua, melihat warga Kabupaten Sambas tidak mampu jadi susah untuk berobat," katanya.


Dengan adanya Prosesar dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu untuk berobat ke rumah sakit maupun puskesmas. 


"Hadirnya program ini memang benar-benar kita peruntukkan warga Kabupaten Sambas yang belum baik ekonominya," tuturnya. 


Ia meminta kepada seluruh pemangku kebijakan kesehatan untuk bersama-sama mewakafkan menyumbangkan waktu tenaga dan pikiran untuk menolong warga Kabupaten Sambas yang sakit dan bahkan untuk menyelamatkan nyawa mereka. 


"Banyak warga kita yang belum mempunyai BPJS, dan yang sudah punya BPJS tetapi belum mampu bayar," ungkapnya. 


"Saya yakin tidak ada orang yang pura-pura miskin jika ingin berobat, tidak mungkin mereka yang kaya menggunakan program Prosesar. Pastilah ingin mendapatkan pelayanan yang terbaik dan segera," sambung Satono. 


Bupati Sambas mengatakan banyak orang yang terbantu dan mengunakan Prosesar karena tidak berdaya lagi secara ekonomi. 


"Semangat berbagi harus kita tumbuh kembangkan, berbagi tidak selalu tentang uang, tetapi dengan waktu, tenaga, dan hati yang tulus dalam melayani masyarakat," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini