Bupati Satono Himbau Mahasiswa Semangat Belajar dan Pulang Bangun Kampong

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H. Satono mengapresiasi posko perguruan tinggi yang di buka oleh KMKS di Pontianak. Jumat (21/06/2024.


Kabarsambas.com - Bupati Sambas H. Satono mengapresiasi posko perguruan tinggi yang di buka oleh KMKS di Pontianak. Jumat (21/06/2024.


“Saya sangat mengapresiasi langkah dari KMKS, Gerakan yang dilaksanakan oleh KMKS untuk membantu mahasiswa baru asal Sambas yang lolos di perguruan tinggi patut kita apresiasi," ucapnya.


KMKS tersendiri salah satu organisasi daerah yang sejak dulu ada di Pontianak dan sampai sekarang masih eksis.


"KMKS merupakan salah satu organisasi daerah yang setiap tahunnya mengawal pelajar di kabupaten Sambas dengan berbagai kegiatan inovasi serta kreasi, tentu Pemerintah Daerah tetap merespons baik serta mensupport kegiatan yang sifatnya sangat bermanfaat bagi kemajuan daerah," ujarnya.


Satono juga mengucapkan selamat bagi pelajar di Kabupaten Sambas yang telah berhasil lolos ke perguruan tinggi. 


"Selamat kepada adik-adik pelajar yang telah lolos ke perguruan tinggi, tetap semangat dalam belajar sehingga pulang ke Sambas nanti bisa memberikan inovasi baru, ide serta gagasan untuk kemajuan daerah tercinta," katanya.


"Bidang pendidikan menjadi salah satu faktor peningkatan IPM di Kabupaten Sambas, salah satunya adalah naiknya Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kabupaten Sambas urutan pertama diantara kabupaten di Kalimantan Barat pada tahun 2023 kemarin, ini harus tetap kita pertahankan,"Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini