Bupati Satono Buka Pencanangan BBGRM di Desa Serindang

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., didampingi Ketua TP-PKK Sambas, Hj. Yunisa membuka pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-XXI di Desa Serindang, Kecamatan Tebas

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., didampingi Ketua TP-PKK Sambas, Hj. Yunisa membuka pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-XXI di Desa Serindang, Kecamatan Tebas, 


Kegiatan yang mengangkat tema Dengan BBGRM Kita Wujudkan Ketahanan Pangan, Keluarga Sejahtera Tanpa Kemiskinan dan Bebas Stunting ini dibuka langsung oleh Bupati Sambas dan dihadiri unsur Forkopimda bersama OPD Kabupaten Sambas,  Anggota DPRD Sambas, Bui Kiong, Camat, Direktur Rumah Sakit, Kepala Puskesmas, Kepala Desa se-Kecamatan Tebas, serta tamu undangan lainnya. Selasa (11/6/2024).



Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., merasa senang antusias masyarakat Desa Serindang dalam menyambut kegiatan BBGRM sangat luar biasa.


“Saya menghaturkan ribuan terimakasih kepada Kades Serindang dan masyarakat yang telah melaksanakan kegiatan hari ini dan dibuka dengan acara yang luar biasa,” katanya.


Dirinya menyebut bahwa di Kecamatan Tebas khususnya desa Serindang masyarakat mempunyai nilai sosial yang tinggi, sehingga dapat menjadi percontohan bagi desa-desa lainnya.


“Ini adalah bentuk kerjasama dan gotong royong yang luar biasa yang bisa dilahirkan dan diciptakan oleh masyarakat Sambas khususnya Desa Serindang Kecamatan Tebas,” jelasnya. 


Bupati Sambas berharap melalui Bulan Bhakti Gotong Royong ke-XXI dapat menciptakan jiwa sosial dan gotong royong yang tinggi terhadap masyarakat.


“Saya berharap Tebas ini menjadi Kecamatan Rol Model punya kualitas SDM yang luar biasa dan bisa menjadi percontohan, karena Tebas ini banyak orang cerdas, pintar dan alim,” tutupnya. 


Terakhir Bupati Sambas menyerahkan secara simbolis beberapa alat tani dan bibit tanaman dari pemerintah kepada masyarakat Serindang untuk kegiatan BBRGM. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini