Bupati Satono Apresiasi Kinerja TKSK Kabupaten Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., menghadiri acara Kedudukan Tenaga Sosial Kesejahteraan Kecamatan (TKSK) dalam upaya optimalisasi pendataan pemerlu pelayanan Kesejahteraan Sosial di Kabupaten Sambas Tahun 2024 di Aula Hotel Pantura Jaya Sambas. 

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., menghadiri acara Kedudukan Tenaga Sosial Kesejahteraan Kecamatan (TKSK) dalam upaya optimalisasi pendataan pemerlu pelayanan Kesejahteraan Sosial di Kabupaten Sambas Tahun 2024 di Aula Hotel Pantura Jaya Sambas. 


Dalam sambutannya, Bupati Sambas, H. Satono mengatakan petugas TKSK untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam penyelenggara kesejahteraan sosial ditingkat kecamatan. 


"Sesungguhnya TKSK ini mempunyai tugas yang mulia di mana tidak banyak orang yang berjiwa sosial tinggi. Saya tahu betul merangkak dari tali asih yang awal mulanya sejumlah Rp.100.000 hingga sekarang sudah merangkak Rp.1.000.000 lebih ya sebulan. Tolong ya Pak Kadis insentif nya jangan lama-lama di salurkan," ujarnya Selasa, (4/6/2024). 


Satono mengatakan dirinya bahagia dan bangga bertatap muka dengan petugas TKSK yang selama ini telah sangat aktif membantu masyarakat Kabupaten Sambas


Satono meminta kepada Kadis Sosial PMD untuk memberikan intensif sesegera mungkin kepada petugas TKSK agar kinerja mereka di lapangan senantiasa maksimal 


"Kalau hasil rapatnya bagus dan outputnya bagus, di masa mendatang kita akan berupaya agar insentif TKSK semakin bertambah," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini