Bui Kiong Sebut Pegelaran Kicau Mania Tingkatkan UMKM Lokal

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota Dapil 2 DPRD Kabupaten Sambas, Bui Kiong berharap Lapangan baru Kicau Mania Seleko Sebedang dapat meningkatkan UMKM lokal, Minggu (9/6/2024).

Kabarsambas.com - Anggota Dapil 2 DPRD Kabupaten Sambas, Bui Kiong berharap Lapangan baru Kicau Mania Seleko Sebedang dapat meningkatkan UMKM lokal, Minggu (9/6/2024).


Dia mengatakan bahwa dengan hadirnya Lapangan Kicau Mania di Seleko Sebedang menjadi bukti event tersebut dapat terus dilestarikan.


“Dengan adanya lapangan baru kicau mania di Kabupaten Sambas, kita dapat bersama-sama berkolaborasi membangkitkan hobi para pecinta burung,” kata Bui Kiong.


Anggota Fraksi Gerindra itu menyebut bahwa kegiatan tersebut dapat membantu masyarakat terutama yang membidangi UMKM agar bagaimana dengan adanya lapangan kicau mania juga dapat mencari nafkah.


“Anggota DPRD tentunya sangat mendukung karena ini mengandung nilai positif atas apa yang telah dilakukan kawan-kawan kicau mania agar dapat membangkitkan semangat menjalin silaturahmi bagaimana kita membesarkan hobi kawan-kawan,” sebutnya.


Anggota DPRD Sambas berpesan agar peserta pada saat proses perhitungan para juri dalam menilai keindahan dan kecantikan suara burung untuk lebih sportif.


“Saya berpesan agar tetap menjunjung tinggi sportifitas menjaga kebersamaan dan kekompakan sehingga kondusivitas dapat terjaga dalam pertandingan,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini