Bui Kiong Harap Pemerintah Pusat Kaji Ulang Program Tapera

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Bui Kiong berharap program Tapera dapat dikaji ulang oleh Pemerintah Pusat, karena dapat menambah beban masyarakat dalam perekonomian. Kamis (6/6/2024).

Kabarsambas.com - Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Bui Kiong berharap program Tapera dapat dikaji ulang oleh Pemerintah Pusat, karena dapat menambah beban masyarakat dalam perekonomian. Kamis (6/6/2024).


Dirinya mengatakan bahwa sangat menerima kehadiran program Pemerintah Pusat selama program tersebut memberikan hal yang positif kepada masyarakat di Indonesia khususnya Kabupaten Sambas.


“Tentunya selaku anggota DPRD Kabupaten Sambas saya menyambut baik hadirnya program Tapera, namun setelah kita kaji bersama, alangkah baiknya pemerintah dapat mengevaluasi kembali langkah dan kebijakan ini,” kata Bui Kiong.


Anggota Fraksi Gerindra itu menyebut bahwa banyak masyarakat Indonesia sekarang sedang mengalami permasalahan dalam bidang perekonomian.


“Kita lihat bersama masalah yang dihadapi saat ini adalah kondisi ekonomi yang masih tidak menentu, tentu hampir seluruh masyarakat akan merasa terbebani dengan adanya Tapera,” sebutnya.


Bui Kiong berharap agar Pemerintah Pusat dapat mempertimbangkan kembali dalam menyisihkan 3 persen gaji pekerja karena dinilai terlalu banyak potongan yang dilakukan.


“Apalagi daerah-daerah tertentu dengan penghasilan ekonomi yang rendah dan banyak masalah lainnya, hadirnya Tapera akan menjadi suatu persoalan beban hidup mereka,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini