Anggota DPRD Denny Hadiri Laga Final Sepak Bola Batu Makjage Cup

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Denny, S.H., mengapresiasi antusias peserta dan masyarakat dalam pertandingan final Tournamen Sepak Bola Batu Makjage Cup antara Nabila FC melawan Kibau FC, Senin (3/6/2024).

Kabarsambas.com - Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Denny, S.H., mengapresiasi antusias peserta dan masyarakat dalam pertandingan final Tournamen Sepak Bola Batu Makjage Cup antara Nabila FC melawan Kibau FC, Senin (3/6/2024).


Dalam pembukaan final laga tersebut dilakukan laga eksibisi DPRD Kabupaten Sambas melawan Tebas Jaya FC kemudian dilanjutkan pertandingan final.


Anggota DPRD Sambas, Denny, S.H., mengatakan bahwa pertandingan Eksibisi diadakan untuk memeriahkan laga final sekaligus silaturahmi anggota DPRD bersama masyarakat yang hadir.


"Tujuan kita dalam laga eksibisi ini adalah menghibur masyarakat yang hadir. Juga untuk mempererat tali silaturahmi dengan pemain-pemain senior Tebas Jaya FC," katanya.


Dirinya menyebut juga hadir beberapa anggota DPRD Sambas yang dicukupkan dengan pemain-pemain dari Sekretariat DPRD Sambas melawan tim senior di Kecamatan Tebas.


"Saya sangat berterimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung dan menyaksikan laga final hari ini. Alhamdulillah dalam laga eksibisi kami memang 1-0 melawan Tebas Jaya FC," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini