Warga Diharapkan Tidak Pelintir Adat Budaya Selama Pilkada

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD Kabupaten Sambas dari Partai Gerindra, Bui Kiong menghimbau masyarakat untuk menjaga ketertiban dalam momen menjelang Pilkada tahun 2024, Kamis (16/5/2024).

Kabarsambas.com - Anggota DPRD Kabupaten Sambas dari Partai Gerindra, Bui Kiong menghimbau masyarakat untuk menjaga ketertiban dalam momen menjelang Pilkada tahun 2024, Kamis (16/5/2024).


Dia berpesan agar menjalankan tradisi umat untuk tidak dibenturkan dengan pesta politik dalam Pilkada yang akan terlaksana pada 20 November 2024 nanti.


"Saya menghimbau kepada segenap lapisan masyarakat, sehubungan dengan akan dilaksanakannya gawai dayak dan pilkada, mari menjaga kondusifitas Kamtibmas yang aman damai dan sejuk," ucap Bui Kiong.


Bui Kiong mengajak untuk bersama-sama menciptakan Sambas yang kuat dengan berbagai perbedaan, bisa menyatukan tujun untuk membangun daerah yang lebih unggul melalui Pilkada.


"Mari hindari perpecahan, kita jadi persatuan dan jangan sampai terpengaruh isu provokatif yang saat ini marak di media sosial," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini