Tim Kemenangan Satono Serahkan Berkas Pendaftaran Calon Bupati Ke DPD Nasdem

Editor: Admin author photo

Ket: Tim Kemenangan H. Satono menyerahkan berkas pendaftaran kepada DPD Partai Nasdem Kabupaten Sambas di Jalan Sukaramai, Desa Dalam Kaum, Kecamatan Sambas. Selasa, (7/5/2024). 

Kabarsambas.com - Tim Kemenangan H. Satono menyerahkan berkas pendaftaran kepada DPD Partai Nasdem Kabupaten Sambas di Jalan Sukaramai, Desa Dalam Kaum, Kecamatan Sambas. Selasa, (7/5/2024). 


Ketua Tim Kemenangan H. Satono, Anwari, S.Sos., M.A.P., secara langsung datang ke Sekretariat DPD Partai Nasdem Kabupaten Sambas untuk menyerahkan berkas pendaftaran. 


"Alhamdulillah pada hari ini kami dari Tim Kemenangan H. Satono menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Sambas kepada DPD Partai Nasdem Sambas, apabila terdapat hal yang kurang dari berkas yang disampaikan, kami mohon konfirmasi kepada tim kemenangan H. Satono," katanya.


Dirinya mengatakan berkas pendaftaran tersebut disampaikan sepenuhnya kepada DPD Partai Nasdem untuk diverifikasi baik ditingkat Kabupaten, Provinsi, maupun di tingkat Pusat.


"Mudah-mudahan kami akan memperoleh rekomendasi yang nantinya akan kami gunakan sebagai persyaratan mencalonkan diri dan pendaftaran di KPU Kabupaten Sambas dari Partai Nasdem yang tentunya dapat bekerja sama politik dengan calon bupati kami yaitu Bapak Haji Satono," tuturnya. 


Terakhir, Ketua Tim Kemenangan H. Satono mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran Partai Nasdem yang telah menunggu pihaknya untuk menyerahkan berkas. 


"Kami mengapresiasi seluruh jajaran Partai Nasdem yang dengan sabar menunggu, meskipun dijadwalkan pukul 16.30 untuk penyerahan berkas. Tetapi, kami memilih waktu jam 5 sore, karena Nasdem nomor 5, dan Tim Kemenangan H. Satono mengunakan simbol lima jari," tutup Anwari 


Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sambas, H. Subhan Nur, menyampaikan dalam dunia politik itu kalah menang sudah biasa karena itu merupakan sebuah dinamika. 


"Saya selalu berbicara dengan kawan-kawan yang berbeda politik, berkelahi sebentar tapi kemudian bagus lagi, itulah politik," ujarnya. 


"Bagi kita pemilihan Bupati dan Wakil bupati adalah pesta rakyat, oleh karena itu kita buat rakyat bahagia, jangan kita buat rakyat susah," ungkapnya. 


H. Subhan Nur mengatakan siapa saja yang menyerahkan berkas di Partai Nasdem, disiapkan hiburan. 


"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Satono dan Tim Kemenangan H. Satono yang telah menyerahkan berkas pada hari ini. Siapapun Bupati yang memenangkan Pilkada di tahun 2024 nantinya. Kabupaten Sambas 2024 harus lebih baik dan harus berkembang melebihi daerah lain yang ada di Kalimantan Barat," Tutupnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini