Saling Menghargai Perbedaan, Bupati Satono Resmikan Vihara Ariya Dhamma Tebas

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas,H. Satono, S.Sos.I, MH resmikan Vihara Ariya Dhamma di Kecamatan Tebas. Minggu (19/5/2024). 

Kabarsambas.com - Bupati Sambas,H. Satono, S.Sos.I, MH resmikan Vihara Ariya Dhamma di Kecamatan Tebas. Minggu (19/5/2024). 


 Bupati Satono dalam peresmian mengatakan, Indonesia mempunyai banyak suku dan bangsa sehingga kegiatan hari ini dapat membawa kebahagiaan.


"Hari ini kita bersatu padu tanpa membeda bedakan, inilah indonesia, resmikan orang Budha dan yang hadir orang Islam, orang Katolik dan orang Kristen, ini bagian dari kokoh dan solidnya Indonesia raya, kokoh dan solidnya ukhuwah sesama anak bangsa dan jangan sampai kita tercerai berai," ucapnya.


Kata Satono, dirinya mengajak masyarakat untuk merapatkan dan mensolidkan barisan, bersatu padu untuk mendorong percepatan kampung halaman tercinta dengan membantu seluruh aparatur pemerintah.


"Keberkahan dan kedamaian dalam menjemput kebaikan tanpa membeda bedakan satu sama lain serta Bersatu padu sebagai tanda solid dan kokohnya ukhuwah sesama anak bangsa Indonesia," ujarnya.


"Untuk mendukung perwujudan Sambas Berkemajuan kita dapat Saling memadukan kecerdasan spiritual, intelektual dan emosional sehingga bisa menghasilkan generasi yang Tangguh, hebat dan kokoh untuk menyongsong Indonesia emas tahun 2045," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini