Penasehat Tim Kemenangan, Uray Tajudin Optimis Satono Menang Pilkada 2024

Editor: Admin author photo

Ket: Penasehat Tim Kemenangan H. Satono, Uray Tajudin optimis H. Satono, S.Sos.I., M.H., menangkan periode selanjutnya dalam Pilkada 2024. 

Kabarsambas.com - Penasehat Tim Kemenangan H. Satono, Uray Tajudin optimis H. Satono, S.Sos.I., M.H., menangkan periode selanjutnya dalam Pilkada 2024. 


Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas periode 2017 - 2019 itu mengajak tim kemenangan untuk bersatu padu mensolidkan barisan, dengan tujuan agar H. Satono memenangkan Pilkada 2024 


"Pak Haji Satono akan bertarung kembali di Pilkada 2024 ini, kita berdoa agar Bapak Satono dapat terpilih kembali untuk tahun 2024," ujarnya. 


Ia menuturkan hari ini adalah hari yang cukup berbahagia telah menyaksikan pengukuhan tim kemenangan H. Satono, yang sepertinya kemenangan itu sudah diyakini untuk H. Satono. 


"Dengan semangat dan doa yang tulus ini kami sudah briefing, kurang dari 3 tahun Pak Haji Satono menjabat sebagai Bupati Sambas itu terlepas dari kekurangan tapi banyak bukti pembangunan yang sudah kita lihat," katanya. 


"Untuk menuju kemenangan ini, mari kita bersatu dan ikhlas dengan tujuan agar Kabupaten Sambas di periode pemerintahan selanjutnya dipimpin kembali oleh Bapak Haji Satono ," sambungnya. 


Mantan Sekda Sambas itu merasa terhormat karena di pilih dan masuk ke dalam salah satu susunan penasehat tim kemenangan, untuk memenangkan Satono pada Pilkada 2024. 


"Kemudian sekali lagi saya sampaikan karena pemilihan kepala daerah ini sedikit berbeda, baik cara, gaya, maupun teknisnya nanti. Saya punya keyakinan kalau Anwari yang memimpin tim karena beberapa kali sudah terbukti beliau sukses mengantarkan calon yang diusung," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini