Momentum Hardiknas 2024, Ferdinan Syolihin Harap Pembangunan Pendidikan Merata

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., mengucapkan selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei tahun 2024.

Kabarsambas.com - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., mengucapkan selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei tahun 2024.


Dirinya mengatakan bahwa Pendidikan merupakan pondasi penting untuk seluruh masyarakat mulai dari anak-anak hingga kalangan orang dewasa khususnya untuk membangun wilayah yang ada di Kabupaten Sambas.


"Selamat Hardiknas tahun 2024, mari kita jadikan pendidikan sebagai hal wajib untuk anak-anak kita guna membangun negara dengan generasi emas dimasa mendatang melalui pendidikan," kata Ferdinan.


Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas menyebut pemerintah ingin dalam hari pendidikan nasional dijadikan momen untuk meningkatkan inovasi dan kreativitas pelajar.


"Mari kita jadikan Hardiknas sebagai motivasi, tingkatkan kreatvitas pelajaran, hilang segala bentuk yang merugikan anak-anak seperti tindakan bulying dan laing sebagainya," sebut Ferdinan.


Ferdinan Syolihin berharap pendidikan di Kabupaten Sambas dapat dilaksanakan secara merata hingga ke daerah-daerah pelosok.


"Saya berharap tidak ada lagi warga di Kabupaten Sambas yang sulit mendapatkan pendidikan, karena masalah jarak tempuh dan biaya, itu semua sudah diberikan oleh Pemerintah untuk pendidikan Dasar," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini