Maju Pilkada 2024, Erik Darmansyah Siap Berkoalisi Bersama Hanura

Editor: Admin author photo

Ket: Erik Darmansyah PPP Saat pengembalian berkas pendaftaran Erik Darmansyah yang didampingi Ketua DPC PPP Kabupaten Sambas Galih Usmawan, S.Pd dan belasan Barisan Relawan Erik Darmansyah (BARED) ini disambut langsung oleh Sekretaris DPC Hanura Kabupaten sambas, Hidayat beserta jajaran Pengurus Partai. Selasa (7/5/2024)

Kabarsambas.com - Erik Darmansyah PPP mengembalikan berkas Pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati kepada DPC Hanura kabupaten Sambas. 


Saat pengembalian berkas pendaftaran Erik Darmansyah yang didampingi Ketua DPC PPP Kabupaten Sambas Galih Usmawan, S.Pd dan belasan Barisan Relawan Erik Darmansyah (BARED) ini disambut langsung oleh Sekretaris DPC Hanura Kabupaten sambas, Hidayat beserta jajaran Pengurus Partai. Selasa (7/5/2024)


Erik Darmansyah mengatakan bahwa dirinya berniat untuk maju pada pilkada Sambas 2024 dan semoga kebersamaan dengan Hanura untuk yang ketiga kalinya pada Pilkada Sambas bisa segera terwujud. 


"PPP Sambas siap berkoalisi dengan Hanura untuk memenangkan Pilkada Sambas 2024, kami sangat mengapresiasi kebersamaan bersama partai Hanura besutan DR. Oesman Sapta yang merupakan tokoh Nasional asal Kalbar ini. Bismillah kami serahkan berkas bakal calon Wakil Bupati Sambas ke Partai Hanura," ujar Erik Darmansyah.


Erik Darmansyah yang juga Mantan Akademisi Poltesa menyatakan siap mengikuti mekanisme dan tahapan selanjutnya di Partai Hanura. 


Erik menambahkan untuk persoalan pasangan pihaknya masih menganalisa dinamika yang ada.


"Politik ini last minute , apa yang tampak belum tentu kenyataan sebenarnya. Tentunya yang terpenting membangun kesepahaman dengan partai yang bakal berkoalisi untuk mengamankan tiket pencalonan dan Hanura menjadi partner yang baik bagi PPP. Insya Allah akan kami sampaikan ke DPW dan DPP PPP terkait koalisi ini. Kami yakin Plt Ketum PPP Pak Mardiono akan berkomunikasi dengan Pak OSO soal ini," ujarnya.


"Jadi soal pasangan tentu akan dibicarakan intensif dengan partai-partai koalisi. Insyaallah jika prosesnya baik, jalan kemenangan akan dimudahkan," Tutupnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini