KPU Sambas Gelar Tes Tertulis Seleksi PPK Metode CAT

Editor: Admin author photo

Ket: Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sambas laksanakan tes tertulis untuk seleksi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dengan metode Computer Assisted Test (CAT).

Kabarsambas.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sambas laksanakan tes tertulis untuk seleksi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dengan metode Computer Assisted Test (CAT).


Ketua Divisi sosdiklih Parmas KPU Sambas, Aan Sumantri menyampaikan peserta yang mengikuti seleksi PPK sebanyak 220 orang.


"Sebanyak 220 peserta hari ini mengikuti seleksi tes tertulis CAT untuk seleksi badan adhoc di tingkat kecamatan. Pelaksanaan tes dilaksanakan di kampu Politeknik Negeri Sambas tepatnya di laboratorium computer,” katanya. 


Aan Sumantri menyampaikan apresiasi kepada peserta telah berpartisipasi dalam perekrutan PPK pada pilkada 2024.


"KPU Kabupaten Sambas mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya bagi peserta yang telah Sudi berpartisipasi dalam rekrutmen badan adhoc ini. Semoga dengan peserta yang ada dapat membentuk badan adhoc yang profesional dan berintegritas sehingga pelaksanaan pilkada nantinya juga aman dan lancar," ujarnya.


"Selain itu, KPU kabupaten Sambas juga mengungkapkan terimakasih kepada direktur politeknik negeri Sambas dan jajarannya yang sudah Sudi meminjamkan lokasi pelaksanaan tes serta SDM nya untuk membantu kelancaran pelaksanaan tes CAT," sambungnya.


Lebih lanjut kata dia, pihaknya membuka saran dan masukan masyarakat atas nama-nama peserta calon PPK terkait kenetralan tersebut.


"KPU Kabupaten Sambas juga membuka saran dan masukan masyarakat terkait nama-nama peserta calon PPK yang diduga tidak netral dan tidak sesuai dengan persyaratan yang ditentukan dapat mengirim saran dan masukan kepada KPU Kabupaten Sambas sampai tanggal 10 Mei 2024," terangnya.


"Adapun dokumen atau bukti bisa dikirimkan ke kantor KPU kabupaten Sambas atau dapat mengirim melalui email KPU Sambas kabsambaskpu@gmail.com dengan menyertakan identitas," Tutupnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini