Harkitnas 2024, Ferdinan : Mari Lanjutkan Semangat Perjuangan Pahlawan

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin

Kabarsambas.com - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., mengucapkan selamat memperingati Hari Kebangkitan Nasional pada tanggal 20 Mei 2024 ke-116 tahun.


Dia mengatakan bahwa Harkitnas merupakan sebuah tanda lahirnya semangat Indonesia ditangan para Pahlawan disetiap Daerah.


“Selamat Harkitnas, di momentum yang bahagia ini mengingatkan kita untuk tidak melupakan jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang membangkitkan semangat pembangunan nasional,” katanya.


Legislator PDI-P ini mengajak seluruh masyarakat untuk membangkitkan kembali semangat para pahlawan dihati untuk melanjutkan perjuangan membangun daerah khususnya Kabupaten Sambas.


“Dengan semangat perjuangan ini, mari kita tularkan melalui pembangunan yang ada di Daerah baik itu infrastruktur hingga sampai kepada Sumber Daya Manusia yang lebih baik,” ucapnya.


Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas berharap dengan meningkatnya Infrastruktur dan SDM dapat menunjang kebangkitan pertumbuhan ekonomi, pendidikan, kesehatan, sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik menuju sambas yang lebih baik. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini