Hari Perawat Momentum Peningkatan Pelayanan Kesehatan

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin

Kabarsambas.com - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., mengucapkan selamat memperingati hari Perawat Internasional yang jatuh pada hari Minggu 12 Mei 2024.


Dirinya menegaskan bahwa perawat memiliki peran terpenting dalam meningkatkan kesehatan masyarakat serta menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan system perawatan untuk umat manusia.


“Mereka tidak hanya memberikan perawatan, namun secara menyeluruh perawat juga memberikan dukungan emosional kepada para pasien dan pihak keluarga khususnya dalam bidang kesehatan,” ucap Ferdinan.


Sekretaris DPC PDI-P Sambas itu mengingatkan kepada seluruh Masyarakat khususnya di Kabupaten Sambas untuk memberikan apresiasi kepada perawat atas dedikasinya dalam menjaga kesehatan umat manusia.


“Mari bersama kita memberikan penghargaan setinggi-tinggnya kepada mereka yang berjuang dalam bidang kesehatan, itu merupakan salah satu langkah untuk mempertahankan dan berjuang untuk masa depan yang cerah,” ujar Ferdinan.


Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas berharap Peringatan Hari Perawat menjadi momentum meningkatkan semangat,, menjaga dan mempertahankan pelayanan kesehatan rakyat Indonesia khususnya masyarakat di Kabupaten Sambas.


“Mudah-mudahan pelayanan kesehatan dapat terus ditingkatkan, bersama-sama kita dapat memberikan pelayanan social dan kesehatan kepada masyarakat Kabupaten Sambas,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini