Ferdinan Syolihin Minta Calon Jemaah Haji Jaga Kesehatan

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin

Kabarsambas.com - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, SE., ME., menghimbau seluruh Calon Jemaah Haji Kabupaten Sambas untuk menjaga kesehatan menjelang keberangkatannya, Rabu (15/5/2024).


Ia mengatakan bahwa Calon Jemaah Haji saat ini diinfokan akan berangkat pada tanggal 26 Mei 2024 dengan kurang lebih 300 jemaah dari Kabupaten Sambas.


"Kurang lebih 10 mereka akan berangkat menuju tanah suci, mari mulai sekarang konsumsi makanan sehat, vitamin agar badan dapat terjaga hingga keberangkatan nanti," Himbaunya.


Sekretaris DPC PDI-P Sambas menjelaskan berdasarkan informasi media, Tanah Suci sekarang telah memasuki musim kemarau panjang yang dapat menyebabkan berbagai kerentanan terhadap tubuh.


"Kita tahu pelaksaan Haji ini bergantung kepada fisik yang kuat, kita antisipasi dengan banyak vitamin, tidak lupa juga niat adalah yang utama, fokuskan untuk beribadah," jelas Ferdinan.


Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas berharap hingga jadwal keberangkatan nanti tidak ada halangan yang terjadi dan perjalanan menuju tanah suci dapat berjalan dengan lancar.


"Mudah-mudahan semua Calon Jamaah Haji kita senantiasa diberikan kesehatan mulai dari keberangkatan hingga pulang nanti, semua pihak keluarga tentu menunggu dengan kebahagiaan tanpa adanya hambatan," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini