Ferdinan Syolihin Doakan Jemaah Haji Tetap Diberikan Kesehatan

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin berharap perjalanan jema’ah haji Kabupaten Sambas dapat berjalan lancar dan sampai tujuan dengan selamat, Selasa (28/5/2024).

Kabarsambas.com - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin berharap perjalanan jema’ah haji Kabupaten Sambas dapat berjalan lancar dan sampai tujuan dengan selamat, Selasa (28/5/2024).


Dirinya turut senang atas berangkatnya jema’ah haji karena telah dikaruniai langsung oleh Allah SWT atas kesehatan dan rezki untuk kesempatan melaksanakan perjalan haji tahun 2024.


“Alhamdulillah saya senang sekali 324 orang tahun ini telah diberangkatkan haji, kita doakan mereka sampai dengan selamat selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan pelaksanaan hajinya,” ucap Ferdinan.


Ferdinan Syolihin berpesan kepada para jema’ah haji agar dapat melaksanakan ibadah haji dengan semaksimal mungkin, karena tidak semua orang dapat melaksanakannya.


“Tentu dalam kesempatan ini kita ingin jema’ah haji dapat memaksimalkan ibadahnya serta perbanyak do’a kepada allah SWT, serta menjadi haji yang mabrur,” katanya.


Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas berharap sebanyak 324 jema’ah haji dapat menjaga kesehatannya selama melaksanakan ibadah haji, agar semua kembali dengan selamat hingga kerumahnya masing-masing. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini