Ferdinan Hadiri Pelepasan Siswa Kelas IX SMPN 1 Sebawi

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., menghadiri khataman al-qur’an dan pelepasan siswa Kelas IX SMP Negeri 1 Sebawi, Selasa (21/5/2024).

Kabarsambas.com - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., menghadiri khataman al-qur’an dan pelepasan siswa Kelas IX SMP Negeri 1 Sebawi, Selasa (21/5/2024).


Ferdinan Syolihin merasa bangga dapat hadir dalam pelepasan siswa yang hendak melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi tersebut.


“Ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi saya, dapat hadir bersama dalam acara pelepasan siswa, dengan ini tentu dapat meningkatkan IPM Kabupaten Sambas,” Katanya.


Legislator PDI-P itu juga memberikan apresiasi terhadap tenaga pendidik yang sudah memberikan ilmu pendidikan kepada anak-anak penerus bangsa.


“Terimakasih kepada seluruh dewan guru yang sudah memberikan pengabdian terbaik sehingga anak-anak kita dapat lulus semua pada hari ini,” ucapnya.


Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas berharap bahwa anak-anak dapat terus melanjutkan perjuangannya untuk mendapatkan support bagaimana mengejar mimpi-mimpinya.


“Dengan pelepasan siswa ini, bersama-sama kita pantau anak-anak kita, jangan sampai mereka putus sekolah harus kita dukung lanjut ke SMU, SMA, SMK bahkan hingga setingkat dengan kita,” Pungkasnya. (Sai) 

Share:
Komentar

Berita Terkini