Ferdinan Apresiasi Capaian WTP Kabupaten Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Ferdinan Apresiasi Capaian WTP Kabupaten Sambas 

Kabarsambas.com -  Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas sangat berbangga dengan Pemerintah Kabupaten Sambas atas capaian penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah hingga 7 kali berturut-turut.


Ferdinan mengatakan, capaian tersebut merupakan bukti atas kinerja Pemerintah Kabupaten Sambas yang dilaksanakan dengan sangat baik


"Saya mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginga kepada Pemkab Sambas, ini adalah buah dari kinerja yang kita laksanakan dengan upaya yang maksimal," katanya. Senin (6/5/2024).


Sekretaris DPC PDI-P Kabupaten Sambas itu menyebut bahwa itu semua dapat diraih juga berdasarkan hasil kerja keras yang dilakukan bersama seluruh sektor di ruang lingkup pemerintahan.


"Ini adalah capaian luar biasa, tentu merupakan bentuk akuntabilitas dari pelaksanaan program anggaran yang dinilai baik dan merupakan kerjasama seluruh instansi daerah yang bertanggung jawab atas keuangan yang dikeluarkan," sebutnya.


Terakhir, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas berkomitmen Pemerintah Legislatif akan terus bersama-sama mendorong dan mengupayakan bersama Pemerintah Daerah Sambas untuk mempertahankan capain tersebut hingga kedepannya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini