Bupati Satono Siap Bangun Jalan Desa Sungai Baru

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., melakukan silaturahmi sekaligus Halal Bihalal bersama warga Desa Sungai Baru, Kecamatan Teluk Keramat. Selasa, (30/4/2024). 

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., melakukan silaturahmi sekaligus Halal Bihalal bersama warga Desa Sungai Baru, Kecamatan Teluk Keramat. Selasa, (30/4/2024). 


Bupati sambas H Satono mengungkapkan pada bulan dan hari yang baik ini dirinya atas nama pribadi dan pemkab sambas mengucapkan Minal Aidin Wal Faa'ziin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat di Desa Sungai Baru. 


"Selama 2 tahun 10 bulan sudah saya mengemban amanah masyarakat Kabupaten Sambas termasuk warga Sungai Baru, Tentu selama ini banyak hal yang dilalui. Mungkin ada tutur kata, sambutan, pidato yang tidak nyaman didengar oleh masyarakat saya atau ada pembangunan yang belum terlaksana, saya mohon maaf yang sedalam-dalamnya," Ucapnya. 


Satono menyampaikan dengan berhimpunnya pada malam hari ini semakin memperkokoh ukhuwah islamiyah dan mempersolid ukhuwah insaniyah sesama anak bangsa. 


"Alhamdulillah pada saat di dalam perjalanan menuju ke sungai baru tadi, jalanan sudah bagus. Jalan dari Kartiasa sampai ke Desa Gapura, hingga ke Kecamatan Sebawi Insya Allah tahun ini saya selesaikan lebih dulu," tuturnya. 


Bupati Sambas mengatakan tidak ingin berjanji tetapi akan melaksanakan pembangunan jalan di Desa Sungai Baru itu pada tahun 2025. 


"Insya Allah pada tahun 2025 akan saya selesaikan jalan di Sungai Baru Kecamatan Teluk Keramat. Saya mendahulukan akses jalan Desa Gapura sampai Kecamatan Sebawi, karena saya merasa kasihan dengan Desa Gapura karena satu-satunya desa yang ada di ibukota kabupaten kemarin kondisi jalannya sangat rusak," ungkap Satono.


Kegiatan silaturahmi dan halal bihalal diisi dengan pemutaran video kaleidoscope Pembangunan Pemkab Sambas dan ceramah dari Ustadz Hatoli. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini