Bupati Satono Sapa Warga di Festival Halo

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., menyapa warga Sambas di Festival Halo Sambas di Kompleks Kantor Bupati Sambas. Rabu, (15/5/2024). 

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., menyapa warga Sambas di Festival Halo Sambas di Kompleks Kantor Bupati Sambas. Rabu, (15/5/2024). 


Bupati Satono bersyukur berkesempatan silaturahmi bersama masyarakat Sambas dalam momentum Festival Halo Sambas. 


"Saya bahagia dapat hadir di tengah-tengah masyarakat yang mengunjungi Festival Halo Sambas, semoga kegiatan seperti ini bisa membuat UMKM naik kelas dan bisa mendongkrak PAD Kabupaten Sambas," ucapnya. 


Satono menuturkan kegiatan Festival Halo Sambas masih berlanjut sampai tanggal 26 Mei 2024. 


"Inshaa Allah ini tanda komitmen Pemda Sambas, tanda komitmen Bupati Satono akan menghadirkan kegiatan-kegiatan untuk teman-teman yang muda-muda untuk mensukseskan program remaja, pemuda, pemudi Sambas yang bakat-bakatnya luar biasa untuk ditampilkan pada malam hari ini," terangnya. 


Ia mengajak masyarakat Kabupaten Sambas untuk meramaikan hiburan tersebut dengan membawa sanak keluarga. 


"Masih banyak hiburan di Festival Halo Sambas ini, silakan diramaikan yang penting bisa menjaga kondisi dengan kondusif," tutur Satono. 


Terakhir, Ia juga menghaturkan rasa terima kasih kepada TNI-POLRI, Satpol PP, Dinas Perhubungan yang telah menjaga ketertiban selama kegiatan berlangsung dan terima kasih kepada panitia yang telah menginisiasi kegiatan seperti ini. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini