Bupati Satono Hadiri Pengukuhan Tahfidz Qur'an dan Pengantar Studi Siswa MAN IC Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Satono Hadiri Pengukuhan Tahfidz Qur'an dan Pengantar Studi Siswa MAN IC Sambas


Pokokkatanews.com - Bupati Sambas H Satono mengapresiasi kemajuan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendikia Sambas.


Bahkan secara terang benderang Satono menyebut MAN IC Sambas berkontribusi positif mencapai visi misi Sambas Berkemajuan.


Bupati Satono mengapresiasi kegiatan Pengukuhan Tahfidz Qur'an dan Pengantar Studi Siswa Kelas XII MAN Insan Cendikia Sambas


"Saya mengapresiasi perkembangan dan kemajuan MAN Insan Cendikia yang sangat pesat. Saya berbangga, dengan hadirnya MAN terbaik se-Kalbar ini berkontribusi meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kabupaten Sambas menjadi yang tertinggi dari 14 kabupaten/kota se-Kalbar,” ujarnya. 


“Saya akui bahwa MAN Insan Cendikia yang berada di naungan Kementerian Agama ini berkontribusi positif dalam mewujudkan visi misi Sambas Berkemajuan," Tambahnya. Minggu (12/5/2024).


Kata Bupati Bupati Satono, pembangunan harus seimbang antara dunia dan akhirat. Kehadiran MAN IC, seiring dan sejalan dengan visi misi Sambas Berkemajuan.


"Tidak ada alasan Bupati Sambas tidak membantu kemajuan MAN IC Sambas. Saya siapkan 10 paket umroh bagi hafidz al-Qur'an 30 juz. Sampaikan keperluan yang diperlukan untuk kemajuan MAN IC kepada Bupati Sambas, jangan salah alamat," ujarnya.


Bupati Satono berharap, MAN IC Sambas terus memberikan kontribusi untuk pembangunan Sambas serta Visi Misi Berkemajuan.


"Saya harap, MAN IC Sambas terus memberikan kontribusi yang nyata untuk bumi Kabupaten Sambas, sehingga dalam pencapaian tujuan Visi Misi yang Berkemajuan semangkin nyata, serta menjadikan Kabupaten Sambas terungul di Kalimantan Barat," harapnya.


Kegiatan Tersebut juga dihadiri Kepala Kanwil Kemenang Provinsi Kalimantan Barat Dr. H. Muhajirin Yanis, M.Pd.I, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sambas Mahmud, S.Ag, Kabid Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Kalbar H. Sipni, S.Pd.I.M.Pd, Ketua DWP Kanwil Kemenang Provinsi Kalimantan Barat Hj. Salbia Muhajirin, Ketua DWP Kantor Kemenag Kabupaten Sambas Hj. Munira Mahmud dan DWP MAN Insan Cendekia Sambas. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini